Laman

Free Anti Virus Norman Virus Control Lisensi 3 Tahun

 Nampaknya sekarang ini vendor-vendor antivirus benar-benar jor-joran dalam memberikan antivirus gratis. Setelah sebelumnya ada BitDefender 10 Free Edition, kini anda dapat mencoba promosi gratis antivirus Norman, yaitu untuk produk Norman Virus Control.

Bahkan jika biasanya lisensi antivirus gratis lannya diberikan hanya selama 1 tahun atau kurang, Norman Virus Control memberikan lisensi gratis sampai dengan dengan 36 bulan alias 3 tahun.


Norman Virus Control ini dilengkapi dengan fitur workstation dan server. Selain itu, Norman Virus Control dapat melakukan on-access scan, on-demand scan, dan mendukung scannning lalu lintas keluar masuk e-mail. 

Selain itu, Norman juga dilengkapi dengan fungsi update otomatis yang untuk menjaga agar database virus definition Norman Virus Control selalu up-to-date. Nilai minus dari Norman Virus Control adalah bahwa perangkat lunak anti virus ini hanya mendukung  Windows NT, Windows 95/98/ME, Windows XP, dan Windows Vista dan tidak mendukung untuk sistem operasi Windows 7.

Fitur lain yang dimiliki Norman Virus Control yaitu:
  • Email scanning untuk program berbahaya
  • Real-time scanning file
  • Norman SandBox untuk mendeteksi virus, trojan dan worm yang belum dikenal
  • Update Otomatis
Di website resminya, Norman Virus Control dihargai $ 39,95. Tetapi kini, mumpung lagi ada promosi, anda dapat men-download Norman Virus Control dengan lisensi gratis sampai dengan dengan 36 bulan alian 3 tahun. Untuk memperoleh serial number-nya, silakan ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Ikuti alamat URL berikut: http://www.norman.com/support/auth
  2. Masukkan nama dan alamat email anda, informasi yang lain di dalam kotak. Untuk kode OEM, masukkan: FSC536. Kemudian klik tombol “Submit”.
  3. Jika sukses anda akan menerima email balasan dari Norman yang berisi serial number yang diperlukan ketika instalasi antivirus Norman Virus Control.
  4. Download installer Norman Virus Control dengan menggunakan link download berikut: NormanVirusControl_599SU_ENG_R20.msi (sekitar 75 MB)
  5. Instal Norman Virus Control dan masukkan kode lisensi yang anda terima untuk menikmati Norman Virus Control gratis 36 bulan.
Selamat menikmati.  ( by Kang sahlan )

4 komentar:

Massrimedia mengatakan...

oke,,saya coba,minta link kasperky antivirus buat windows XP dnk,,,

Anonim mengatakan...

kok eror tow alamat yg d nomer 1 itu,,,,aq buka eror terus,,,

Arwani mengatakan...

Saya coba' buka bisa kok gan,... mungkin koneksi anda. Kebetulan saya pake' Speedy lancar-lancar saja.

Arwani mengatakan...

Untuk kasperdky Windows XP akan saya upload yang akan datang

Posting Komentar