Laman

Free Software Firefox 4.0 Final ( install Offline )

Mozilla akhirnya merilis versi final untuk browser Firefox 4. Dan tersedia untuk Windows, Linux dan juga Mac OSX dan mulai hari ini anda bisa download Firefox 4 Final walaupun dari pihak Mozilla sendiri belum mengumumkan secara resmi.

Perubahan yang paling mencolok adalah bentuk tampilannya. Seperti yang dilakukan pengembang browser lainnya, tampilannya lebih bersih dengan menu ringkas. Halaman web menjadi pusat sorotan di tengah.

Tersedia juga fitur aplikasi Tabs, tempat alamat situs web yang paling sering dikunjungi. Dan ada juga fitur Panorama untuk mengumpulkan banyak tab menjadi satu kategori agar tampilan tetap nyaman saat membuka banyak tab.
Namun, pengguna tetap diberi kebebasan melakukan penataan tampilan browser dengan tersedianya fitur Personal. Ekstensi dan add on yang menjadi andalan Firefox sejak awal memperkaya fitur browser yang dapat dipilih secara personal.

Kecepatan akses dengan Firefox 4 diklaim enam kali lipat dibanding versi sebelumnya, Firefox 3.6. Dikombinasikan dengan dukungan terhadap fitur grafis berbasis hardware pada komputer masa kini, browser  ini juga mendukung akses ke konten multimedia yang kaya. Browser ini juga sudah mendukung penuh teknologi HTML5, video HD (WebM), dan grafis 3D.

Nah tunggu apa lagi silahkan segera dicicipi kemampuannya. Hitung-hitung nyoba' apa benar yang di janjikannya.

Download : Firefox 4 Linux

2 komentar:

ricki mengatakan...

Terakhir saya coba download mozilla ini menurut saya ada beberapa kekurangannya pak. Nggak semua ADD-ON yang saya pakai sebelumnya (saya gunakan di mozilla 3.6) kompatibel dengan mozilla versi ini. Akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan mozilla 3.6 lagi. Saya tunggu kalo ada info update mengenai ADD-ON nya. hehehehe.

ricki.
rikisiriki.blogspot.com

Arwani mengatakan...

Memang benar saya juga merasakan kekurangannya. ada beberapa add on yang saya pasang di Versi 3.6 tapi di versi 4.0 nggak support. Terutama IDM juga belum support. Ok,... Kalau ada perkembangan akan segera saya upload, Thank atas infonya

Posting Komentar