Laman

Cara Meningkatkan Alexa Rank dengan Backlink



Artikel di bawah ini saya dapatkan setelah "Blog Walking" ke Blog tetangga-tetangga terdekat. Menarik kayaknya untuk disimak dan dicoba. Terutama bagi para penggila Alexa ranking dan sejenisnya. Soal jitu atau tidak resep ini, saya baru mencobanya hari ini ( Selasa, 14 Juni 2011 ) semoga sesuai yang diharapkan dan Kritik maupun saran selalu saya tunggu. Terima kasih.

Apasih manfaat backlink?


Backlink bisa dibilang merupakan salah satu tolak ukur kemantapan suatu web. Apabila suatu web minim backlink, dipercaya tidak akan stabil, mantap dan ramah dimata mesin pencari (google). Begitu juga sebaliknya, jika suatu web mempunyai banyak Backlink, web tersebut akan stabil, mantap dan ramah dimata mbah google, Tentu saja kita pun harus mengetahui cara memilih keyword atau kata kunci dll untuk mendapatkan jumlah pengunjung atau trafik besar di web kita. Selain sebagai salah satu optimasi SEO offpage, Backlink juga dipercaya pula sebagai salah satu cara atau trik untuk meningkatkan Alexa Rank dengan cepat.

Bagaimana cara mendapatkan Backlink?

Salah satu cara meningkatkan backlink sebuah web-blog adalah dengan MLM atau Multi Level Marketing Backlink. Hal ini didasarkan pada kedahsyatan factor perkalian dan penyebaran pada setiap levelnya. Dimana semakin tinggi level, jumlah backlinknya pun akan semakin besar.

Contohnya, ada daftar 10 link.
Ketika Anda bergabung, tempatkanlah posisi link anda pada urutan No. 10 dan hapus link yang berada pada posisi pertama. Atau dengan kata lain, posisi anda akan menggeser link-link yang berada di atas anda sehingga menyebabkan link No. 1 tidak berada dalam daftar Anda lagi. Yang tadi nomor 10 jadi nomor 9, nomor 9 jadi nomor 8, dst, yang tadinya nomor 2 jadi nomor 1.

Jika tiap peseta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah sebagai berikut :

* Ketika posisi anda 10, jumlah backlink = 1
* Posisi 9, jml backlink = 5
* Posisi 8, jml backlink = 25
* Posisi 7, jml backlink = 125
* Posisi 6, jml backlink = 625
* Posisi 5, jml backlink = 3,125
* Posisi 4, jml backlink = 15,625
* Posisi 3, jml backlink = 78,125
* Posisi 2, jml backlink = 390,625
* Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Sangat besar bukan?

Dengan jumlah Backlink sebesar itu dan berkesinambungan, Anda tidak perlu lagi kesana kemari mencari Backlink. Anda cukup memanfaatkan sebesar-besarnya backlink yang Anda dapatkan dari sini dan tentu saja jangan meninggalkan tali silaturahmi atau blogwalking ke sesama blogger. Karena hal itu juga akan membantu Anda untuk terus maju dalam dunia maya tercinta ini.

Anda tertarik?

Jika Anda berminat, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1, lalu tambahkan link web anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba-tiba di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.


Selamat mencoba dan lihat ke K E D A H S Y A T A N nya

1 komentar:

Miecyber mengatakan...

Menarik banget...Makasih sobat...

Fasa Gerhana Bulan

Posting Komentar